Seni Mozaic Dari Kertas Surat Bekas, $1998 per foto

Salah satu seniman Mozaic Art terbaik, Sandhi Schimmel Gold, menyulap kertas bekas surat, foto, kalender, catatan, kartu pos dan kertas bekas lainnya  menjadi karya seni yang indah dan unik. Menggunakan teknik yang dia sebut Acrylic Mosaic Fusion, Dia mampu membuktikan bahwa benda-benda yang sudah tidak terpakai salah satunya adalah kertas-kertas bekas dapat mempunyai nilai lebih dan tentunya ramah lingkungan.

Bagaimana dia membuatnya ? Tidak menggunakan software atau bantuan teknologi. Hanya dengan digunting manual, disusun dan dilem, itu saja ! 

Absolutely no technology, programs or dies are used to create my art. It is hand-painted, hand-cut, hand-applied, hand-embellished, and hand-finished.

Kerja kerasnya membuahkan hasil. Dia menjadi narasumber untuk seni mozaik atau yang berhubungan dengan itu dan di situsnya schimmelart, dia menawarkan jasa pembuatan photo mozaic dengan bahan kertas-kertas bekas tentunya dan tahukah anda berapa jasa yang ditawarkan ? Tertulis, Price: $1998.00 for one 16x20" portrait, betul anda tidak salah lihat, sekitar 2000 dolar atau 20 juta rupiah untuk sebuah foto ukuran 40 x 50 cm. Bagaimana, hebat bukan? bahkan dia menjamin garansi uang kembali jika customer tidak suka dengan hasilnya. Guaranteed! - You will love your portrait or Sandhi will change it once, twice..'til you do! 

Dari manakah dia belajar seni itu ? Ternyata dia terinspirasi ketika berkunjung ke Venice, Italia. Dia melihat sebuah lukisan terbuat dari potongan-potongan kaca ans yang berwarna-warni dan setelah melewati masa trial error, akhirnya dia mengubah media penyusun mozaik menjadi bahan yang mudah ditemukan dan mudah didaur ulang.
I studied mosaics overseas and applied this knowledge into my current work. I am very much influenced by what I have seen during my extensive travels and inspired by fashion, music & emotions.

Inilah beberapa karyanya yang didominasi gambar wanita cantik yang merefleksikan keunikan dalam keindahan.

photos by Sandhi Schimmel Gold via Visual News
























Blog, Updated at: 22:51

Popular Posts

IBX5B85F54AE2C1E

NEWS

.

Wikipedia

Search results

Popular Posts

Berita terbaru