Kata-kata Romantis Hadiah Ulang Tahun

Kado Foto Hadiah Ulang Tahun Purna Tugas Foto Mozaik

Kata-kata Romantis Hadiah Ulang Tahun

Moment apa yang paling terasa bahagia ? Ya betul, salah satunya pasti menyebutkan ketika tiba hari ulang tahun. Orang-orang disekitar yang merasa bahwa ada temannya, pacarnya, saudaranya bahkan orang tuanya akan berulang tahun tentunya jg akan ikut merasa senang. Dan bahkan jusru orang lain yang kerap sibuk sendiri menyiapkan segala sesuatu untuk membuat senang yang bersangkutan. Mereka biasa membuat rencana acara ulang tahun yang meriah ataupun hanya sekedar memberi kado ulang tahun

Sudahkah anda menyiapkan kado ultah unik untuk pacar anda, kado ulang tahun pernikahan anda ? Ok, apapun hadiahnya tentunya pasti diselipkan beberapa kata romantis jika untuk pacar atau kata-kata penyemangat untuk sahabat atau rekan kerja. Nah..disini akan kita bagikan beberapa alternatif ungkapan untuk dituliskan disecarik kertas agar kado ulang tahun itu lebih bermakna.


Ulang tahun adalah awal yang baru, awal yang segar, dan waktu untuk mengejar usaha baru dengan tujuan baru. 


Bergerak maju dengan percaya diri dan keberanian. Anda orang yang sangat istimewa. Semoga hari ini dan semua hari Anda menjadi luar biasa!


Menghitung usia tidak menghitung uban anda. Menghitung berkat-berkat dan pengalaman indah yang Anda miliki dan bukan menghitung kesalahan yang Anda buat. Selamat ulang tahun Sahabat.


Melupakan masa lalu; berharap untuk masa depan, untuk hal-hal terbaik yang belum datang.


Selamat Ulang Tahun untuk orang yang menawan, berbakat dan cerdas, dan yang selalu mengingatkan diriku.



Ini adalah ulang tahunmu dan kamu masih yang terindah, apa adanya dan baik hati semenjak aku bertemu denganmu. Berharap kamu bahagia dan senang dengan rasa syukur.


Keinginanku untuk hari ini adalah bahwa Anda harus mencintai hidup dan tidak pernah berhenti bermimpi. Keindahan dan kebahagiaan bulan ini mengelilingi Anda, tidak hanya pada hari istimewa Anda, tetapi selalu.
Ungkapan Romantis Hadiah Ulang Tahun

Keuntungan dari usia tua adalah bahwa Anda diberi kesempatan untuk menyebarkan cinta  dan kebaikan Anda untuk orang lain.


Kata-kata saja tidak cukup untuk mengungkapkan betapa bahagianya aku bahwa dirimu merayakan satu tahun lagi dari hidup! Keinginanku untuk kamu pada hari ulang tahun ini adalah bahwa kamu, dan aku akan selalu, bahagia dan sehat! Jangan pernah berubah.


Merasa indah, bahagia dan sehat si ulang tahun sekarang dan selamanya. Selamat ulang tahun!


Kamu telah ada untukku dan tidak peduli apapun yang terjadi. Aku mencintaimu, sahabatku, dan aku sangat bersemangat untuk berbagi hari istimewa ini denganmu. Ulang tahunmu akan kuingat selalu.



Ulang tahun kamu adalah kesempatan yang indah dengan sendirinya. Tapi bagi saya, itu adalah hari khusus yang memungkinkan saya untuk berterima kasih kepada Tuhan untuk semua arti persahabatan dari kamu bagiku.


Sejak kita masih kecil, kau selalu ada untukku. Aku sangat senang kita masih bersatu, dan aku yakin bahwa, suatu hari, kita akan duduk berdampingan di kursi goyang itu di rumah tua disaat kita lanjut usia, menertawakan semua kejadian itu bersama-sama.


Ulang Tahun adalah hari yang bahagia; Saya harap Anda memiliki hari yang indah dengan banyak cinta dan kejutan. Semoga ulang tahun Anda memberikan kenangan terbaik sampai saat berikutnya, mungkin kesuksesan menunggumu di depan.
Pada hari ulang tahun ini, aku ingin mengambil beberapa waktu untuk berpikir tentang semua hal indah yang sudah kita jalani dan berbagi bersama. Aku bersyukur untuk petualangan kita selama ini dan semua hal-hal yang kita lakukan sebagai teman. Aku berharap untuk membuat lebih banyak kenangan dengan Anda.
Ungkapan Romantis Hadiah Ulang Tahun


Ada begitu banyak hal tentang persahabatan kita yang saya cintai. Ulang tahunmu akan menjadi waktu yang tepat untuk merayakan hari istimewa ini dan semua persahabatan kita berarti bagi saya. Aku berharap untuk menunjukkan betapa aku peduli. Selamat Ultah.


Aku tidak percaya betapa beruntungnya diriku telah menemukan seorang kekasih seperti dirimu. Kamu membuat setiap hari dalam hidupku begitu istimewa. Ini tujuanku untuk memastikan bahwa ulang tahunmu adalah salah satu hari paling istimewa yang pernah ada.

Nah itu tadi beberapa contoh ungkapan romantis maupun penyemangat untuk orang-orang yang anda sayangi baik teman, pacar, saudara dan orang tua. Jika menginginkan hadiah yang unik dan murah silahkan melihat Galeri Foto-foto Mozaik di web ini. Hadiah untuk pacar berupa foto mozaik pasti akan sangat berkesan dan membuat mereka akan selalu ingat. Selamat Ulang Tahun.


Satu kepingan mungkin tidak berarti bagimu
Dua kepingpun masih belum mampu
Diantara beribu keping yang berserakan
Dan ratusan kenangan yang terlupakan

Sampai suatu saat semua itu datang, merekat dan bersatu
Baru kini aku mengerti siapa dirimu

 

Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogjakarta, Semarang, Malang, Medan, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Denpasar, Palangkaraya, Aceh, Jambi,  Kediri, Blitar, Aceh, Riau, Batam, Lampung, Palembang, Bali, Palu, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Lombok, Jember, Purwokerto, Sragen, Madiun, Banjarbaru, Medan, Jambi, Pekanbaru, Padang, Madura, Jember, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Cirebon, Serang, Solo, Ponorogo, Magetan, Tangerang, Bekasi, Depok, Indonesia, Australia

Blog, Updated at: 17:29

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

IBX5B85F54AE2C1E

NEWS

.

Wikipedia

Search results

Popular Posts

Berita terbaru