7 Hadiah Keren Buat Valentine Ala Drama Korea

7 Hadiah Keren Buat Valentine Ala Drama Korea

7 Hadiah Keren Buat Valentine Ala Drama Korea
Hadiah-hadiah ini bakal cocok buat semua fans drama Korea atau yang lagi tergila-gila sama K-Pop. Yups kali ini bingkisannya terinspirasi dari benda-benda yang dijadikan hadiah dalam drama.
Kadang ya ketika nonton drama kita jadi mikir kalau ingin juga punya barang yang didapat si pemeran utama. Jadi buat para cowok yang masih bingung mau ngasih kado spesial apa, siapa tahu ini bisa jadi inspirasi buat kalian.

Yuk langsung simak saja ya. Klo ingin yang lebih berkesan lihat di Hadiah Foto Mozaik
Warning, ada yang murah dan ada yang perlu budget banyak sih, well nggak ada salahnya kan dilihat dulu :
1. Bikin Cokelat Sendiri
Cokelat bisa jadi identik dengan hadiah Valentine. Toko dan supermarket pasti udah gencar memasang berbagai jenis cokelat di tempat mereka. Tapi kalau cokelat di sana kurang spesial kesannya.
Kenapa nggak coba bikin cokelat sendiri seperti yang dilakukan Geum Jan Di untuk Goo Jun Pyo? Masih ingat dong cokelat bentuk wajah Jun Pyo yang dibuat oleh karakter yang diperankan Goo Hye Sun ini sebagai hadiah ulang tahun.
Kalian juga bisa buat cokelat sendiri. Tutorial membuat cokelat juga sudah banyak kok di internet. Selain bisa dapat bentuk yang diinginkan, cokelat bikinan sendiri juga lebih punya banyak makna.

2. Perhiasan Yang Penuh Makna
Sudah sering banget kan lihat kalung jadi hadiah di drama Korea? Salah satunya adalah kalung dengan liontin tulang yang diberikan Kim Won (diperankan Choi Jinhyuk) kepada Hyun Joo di The Heirs, yang katanya bisa membawa keberuntungan.
Kabarnya kalung tulang itu punya makna sebagai soulmate. Nah ada yang lebih simple nih. Kancing baju! Ada sebuah mitos sih kancing kedu dari kemeja yang sering dipakai pria itu spesial karena dekat dengan hatinya.
Makanya di Pinocchio, Dal Po (diperankan Lee Jong Suk) memberikan kancing keberuntungan kepada In Ha (Park Shin Hye). Biar lebih asyik, kancingnya dijadikan liontin buat kalung.

3. Boneka Besar Binatang
Sepertinya sebagian besar cewek suka dikasih boneka. Apalagi kalau bonekanya bentuk binatang lucu yang gede supaya bisa dipeluk ketika tidur.
Drama My Lovely Sam Soon yang diperankan oleh Hyun Bin dan Kim Sun Ah sempat membuat boneka babi jadi pusat perhatian. Walaupun ukurannya besar tapi tetap terlihat super cute.
Kalau cewek dikasih boneka itu serasa dikasih hadiah dari Hyun Bin deh. Lucu dan bisa dipeluk ketika tidur

4. Bantal Penghangat Tangan
Di Korea memang ada salju dan musim gugur yang dingin, jadi butuh penghangat tangan. Tapi kan di sini juga lagi musim hujan, jadi cuaca jarang panas juga kan?
Jadi penghangat tangan ini masih masuk akal kok untuk dijadikan hadiah. Apalagi kan bentuknya juga lucu sekali, siapa yang nggak suka?
Salah satunya ada di drama-nya Joo Won, Naeil's Cantabile. Itu boneka besar yang dipangku oleh Shim Eun Kyung adalah penghangat tangan ya. Ada juga sih di The Heirs, ketika Kim Tan memberi hadiah tersebut kepada Eun Sang. Udah lucu menghangatkan pula.

5. Barang Couple
Di Korea, hampir semua pasangan punya barang yang sama. Nggak di sana aja sih, di Indonesia juga banyak tuh toko yang menjual baju couple.
Nah kenapa nggak beli barang yang sama buat hadiah Valentine? Tak harus baju, item yang lain pun juga boleh. Soalnya ada kan yang masih malu-malu kucing kalau pakai baju kembar.
Kim Tan dan Cha Eun Sang punya sepatu kembar, bahkan warnanya super mencolok? Kalau Lee Min Ho aja pede pakai sepatu pink, masa kamu nggak?

6. Ponsel
Ini sih buat yang punya cadangan dana banyak ya. Salah satu hadiah yang bisa dipertimbangkan sebagai hadiah adalah gadget. Nah yang sering mucul di drama Korea itu hand phone.
Namanya juga Korea, salah satu produsen smart phone terkenal di dunia, jadi nggak masalah kalau ikutan promosi di drama. Pasti sering dong pas lihat aktris atau aktor pegang ponsel, jadi pengen pakai yang sama juga?
Salah satu ponsel atau smart phone yang sering dipakai akhir-akhir ini adalah Samsung Galaxy Note4. Contohnya seperti yang dipakai Cheon Song Yi buat selfie narsis.

7. Liburan Bersama
Ini buat yang punya dana besar tapi bisa juga menyiasati dengan biaya yang minim. Semua orang butuh refreshing jadi nggak ada salahnya kan liburan bareng? Asal ada waktu luang ya!
Kalau mau yang mewah sih bisa liburan di luar kota atau di luar negeri. Tapi yang belum punya banyak dana, bisa kok cari yang lebih simple dan tetap happy.
Contohnya piknik bareng ala Geum Jan Di dan Goo Jun Pyo, ketika nggak hujan ya tentunya. Atau mungkin main ice skating di tempat tertutup. Udah banyak juga kan sekarang?

Nah itu 7 Hadiah Keren Buat Valentine Ala Drama Korea, untuk hadiah yang tak kalah keren  bisa di lihat di :
                 Galeri Foto Mozaik 

Sumber : kapanlagi.com

Blog, Updated at: 14:07

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

IBX5B85F54AE2C1E

NEWS

.

Wikipedia

Search results

Popular Posts

Berita terbaru