Selamat Blog Hadiah Foto, Peringkat Pertama Google

Selamat Untuk www.HadiahFoto.com

Jasa Edit Foto Mozaik

Saya harusnya bersyukur blog ini sudah 3 tahun berjalan. Dan terlebih lagi mampu membuat banyak orang bahagia karena telah memberi sebuah kenang-kenangan berupa foto mozaik untuk orang-orang yang disayangi ataupun orang-orang yang sudah berbahagia karena menerima hadiah ini di saat ulang tahunnya, disaat anniversary hubungannya, disaat purna tugasnya, disaat reuni keluarga dan disaat hari-hari bahagia lainnya. 

Dimulai dari hobby utak-utik pake Photoshop yang akhirnya membawa saya membuat Jasa Edit Foto Mozaik Online.

Berawal dari keinginan untuk memberikan hadiah yang "anti mainstream" kepada seorang teman pada waktu itu. Saya memutuskan untuk memberikan sebuah Foto Mozaik yang diedit sendiri kemudian dicetak dan dipasang pigura/frame. Cukup sederhana dan murah. Waktu itu foto tersebut berukuran 12R atau 30x40 cm. Sedang saja sih untuk foto profile.


Beberapa waktu kemudian ada sebuah telepon dari seseorang yang saya hadiahi foto mozaik, katanya foto tersebut banyak disukai oleh orang-orang yang melihat dan hampir semua bertanya, "Bagaimana membuatnya ?" atau "Dimana pesan foto seperti itu?", Nah dari situ teman saya tersebut meminta saya untuk dibuatkan untuk salah satu Bos dikantornya yang mau pindah tugas. Buat kenang-kenangan katanya.

Jasa Edit Foto Mozaic Online

Lalu terbesit dibenak saya, berarti ini sebuah peluang yang bisa saya gunakan untuk berbisnis.
Pertama kali terpikir adalah bagaimana bisnis ini bisa berkembang, bagaimana orang-orang bisa tau kalau saya mampu membuat foto mozaik ini. Akhirnya dengan berbekal sebuah blog gratisan (karena masih belajar) saya mulai membuat postingan-postingan yang berisi konten-konten yang berhubungan dengan Foto Mozaik. Pada waktu itu manggunakan blogspot dengan alamat url www.hadiahfotomozaik.blogspot.com. 

Seiring waktu satu demi satu pengunjung datang dan orderan pertama datang dari seseorang cewek di Bandung yang minta dibuatkan foto untuk anniversary. Dan kemudian berlanjut......

Diperingkat Google, blog tersebut pada awalnya hanya mampu bercokol di halaman 4-10 dengan kata kunci "Hadiah Foto, Kado Foto, Hadiah Foto Mozaik, Kado Mozaik Murah, Jasa Foto Mozaik dll".
Tahun 2015 mulai meningkat posisi di mesin pencari Google menjadi di halaman 2-3, bahkan untuk beberapa kata kunci sanggup di halan satu tapi itupun diposisi 5-10. Belum mampu mejadi peringkat satu.

Optimasi on page dan off page yang saya lakukan baru bisa mendominasi peringkat Google ditahun 2015 akhir. Dimana waktu itu hampir semua kata kunci berada dihalaman satu. Sebuah kebahagian tentunya. Artinya apa? Secara otomatis Blog tersebut mempunyai kesempatan besar untuk dikunjungi secara organik dan konsisten oleh pengguna internet. Dan terbukti semakin hari semakin banyak saja pengunjung yang menghubungi kontak untuk order ataupun bertanya. 

Untuk meningkatkan kepercayaan diawal tahun 2016 saya memutuskan untuk merubah domain blogspot menjadi dotcom atau custom domain. Alhamdulillah pada Februari 2016 blog tersebut menjadi www.HadiahFoto.com. Dengan bertambahnya umur blog dan optimasi disegala sisi terbukti saat ini blog ini menjadi peringkat satu untuk kata-kata kunci utama yang saya targetkan. Dan orderan secara otomatis meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. 

Pada intinya saya mengucapkan terima kasih untuk semua pengunjung dan customer yang sudah memesan atas kepercayaannya. Terima kasih sudah ikut membuat blog ini berkembang. Banyak sekali masukan bahkan kritikan yang pada akhirnya membuat blog ini bisa bertahan dan bahkan menjadi rujukan untuk Jasa Foto Mozaik Online. 

Jasa Pembuatan Video Whiteboard

Pada tahun 2017 ini saya juga mengorbitkan sebuah blog bisnis yang mengakomodir siapa saja yang ingin dibuatkan Hadiah untuk orang-orang tersayang berupa Video. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat dibawah ini :

Jasa Pembuatan Video Whiteboard dan Animasi



Hampir sama kasusnya seperti asal mula blog foto mozaik, blog video ini juga lahir dari permintaan customer yang ingin memberikan hadiah berupa foto mozaik dan video. Karena belum begitu menguasai teknik pembuatan video maka baru awal tahun ini saya mulai open order untuk Jasa Buat Video Whiteboard dan Animasi.

Bukankah orang lebih tertarik dengan sesuatu yang bergerak dari pada  monoton semacam powerpoint.

Apalagi ada tambahan musik latar dan gambar yang berwarna-warni, semakin mantab...

Anda bisa membuat video ini sebenarnya. Tapi Video ini dibuat dengan sebuah software yang tidak murah dan tentunya dibutuhkan seorang yang suda ahli untuk membuatnya. Ada memang yang versi trial alias gratis namun harus selalu online dan terbatas durasinya.

Nah...untuk itu kami menawarkan sebuah Jasa Pembuatan Video  Whiteboard dengan biaya yang terjangkau.

Pembuatan sesuai permintaan anda dan tentunya kami kerjakan secepatnya (rata-rata 1-2 hari/bisa kurang).

Anda tinggal menyiapkan banhan-bahannya berupa kalimat yang akan ditampilkan, foto-foto, logo atau gambar pendukung bahkan musik latar bisa anda pilih sendiri.

Hubungi kontak dibawah untuk sekedar informasi dan Pemesanan.

Cara Pemesanan Video Whiteboard atau Animasi ppt

  1. Siapkan materi video berupa foto, gambar bahkan logo, jika ada.
  2. Buat konsep kasarnya di sebuah kertas (buat storyboard video) lalu foto dan kirimkan ke saya
  3. Siapkan juga kalimat, kata mutiara yang akan di tampilkan
  4. Jika ingin musik latar dari anda silahkan kirim juga judul lagu yang akan dibuat musik latar
  5. Tentukan juga warna background video (hanya satu warna)
  6. Kirim bahan tersebut ke email atau WA
  7. Silahkan menunggu dan akan kami kirimkan video sampel untuk direvisi.
  8. Jika sudah OK baru melakukan pembayaran dan video akan saya kirim via email atau diupload di situs upload file.
  9. Format video biasanya wma, mp4, flv dengan resolusi standart 640p, 720p, 1080p
Contoh Konsep Storyboard :
Jasa Pembuatan Video Whiteboard dan Animasi
Storyboard

Harga Pembuatan Video Whiteboard

Saya menghitung berdasarkan durasi video.
Untuk satu menit video Rp. 150.000,- berapapun jumlah kata yang tampil.
  • Bebas konten.
  • Full colour
  • Bisa tambah gambar atau foto sebanyak-banyaknya.
  • Ada musik latar (sesuai request)
  • Bonus Foto Mozaik ukuran 12R  (hubungi kontak)
Jasa Pembuatan Video Whiteboard dan Animasi
Bonus Foto Mozaik ukuran 12R (Masa Promo)

Hubungi kami untuk Informasi dan Order

WA     0857-5586-4414
SMS   0821-5496-8874
Admin HadiahVideo.com juga sebagai Owner HadiahFoto.com


Blog, Updated at: 02:05

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

IBX5B85F54AE2C1E

NEWS

.

Wikipedia

Search results

Popular Posts

Berita terbaru