Apakah Kado Terbaik Untuk Orang Tersayang

Foto Mozaik untuk hadiah ulang tahun
Jika anda adalah seorang romantis tentunya jika pasangan anda berulang tahun atau sekedar merayakan hari jadian, anda pasti ingin memberikan kado yang terbaik. Tapi beberapa orang akan bingung untuk menentukan pilihan hadiah atau kado apa yang terbaik untuk kekasih. Banyak sekali pilihan dan tawaran diberbagai toko online dan offline disekitar anda. Ada beberapa alternatif yang umum untuk menentukan jenis hadiah diantaranya menghadiahi perhiasan untuk kekasihnya jika anda seorang pria. Bisa juga memberi buku kesukaannya, baju yang lama diincarnya, makanan coklat misalnya, alat dapur, alat olah raga bahkan sebuah foto bisa juga dijadikan kado yang tidak kalah istimewa. Jika anda bosan dengan jenis hadiah diatas, Foto Mozaik bisa dijadikan salah satu rekomendasi.

Foto Mozaik untuk hadiah ulang tahun

Kenapa Foto Mozaik menjadi lebih istimewa dibandingkan jenis hadiah yang lain ? Tentunya kita ingat bahwa dalam perjalanannya, sebuah relation tidak lepas dari berbagai macam kegiatan, memori, kejadian yang mungkin terekam di dalam ingatan dan gadget kita. Apalagi foto yang kita buat adalah sebuah foto mozaik yang berisi ratusan bahkan ribuan foto-foto penyusun yang dipasang sedemikian rupa sehingga membentuk sebuah foto utama. Kesan everlasting dan romantis mau tidak mau akan membuat pasangan anda akan semakin sayang dan berusaha mempertahankan hubungan itu.

Foto Mozaik bisa disusun dari foto apapun

Jika anda adalah seorang suami, berilah istri anda sebuah kado terbaik berupa foto mozaik dengan foto utama adalah anda berdua atau jika anda sudah mempunyai anak, pilih salah satu foto yang terbaik bersama anak-anak anda. Siapkan juga beberapa foto pendukung yang semakin banyak semakin bagus kurang lebih 50 - 100 foto. Jika foto mozaik telah jadi, perhatikan bahwa foto anda dan keluarga akan tersusun dari ratusan foto pendukung dan membuat semacam kesan sebuah ikatan yang kuat serta berharap hubungan itu akan semakin langgeng. Jika untuk kekasih,  anda bisa pesan untuk dibuatkan dari foto berdua dan diisi dengan foto-foto kenangan anda berdua. Menarik bukan ?

Foto mozaik juga bisa dihadiahkan kepada seorang teman atau pacar berupa fotonya yang disusun dari foto-foto penyanyi favoritnya atau bintang olah raga yang dia sukai. Bisa juga foto utama hewan kesukaan anda, kucing misalnya dan diisi dengan foto-foto anda. Untuk Bos anda yang akan pindah kerja karena promosi jabatan misalnya, bisa anda buatkan untuk kenang-kenangan berisi foto-foto kegiatan selama bekerja dan foto-foto para karyawannya. Apapun bisa dibuat kado terbaik untuk orang tersayang, salah satunya adalah  foto mozaik dan yang jelas hasilnya akan orisinil, unik dan beda.

Blog, Updated at: 18:17

Popular Posts

IBX5B85F54AE2C1E

NEWS

.

Wikipedia

Search results

Popular Posts

Berita terbaru