7 Hadiah Paling Berkesan Untuk Perpisahan Pimpinan

7 Hadiah Paling Berkesan Untuk Perpisahan Pimpinan 

KAMI SPESIALIS JASA EDIT FOTO MOZAIK UNTUK HADIAH/KADO KEPADA ATASAN, PIMPINAN, BOS DAN REKAN KERJA.

KAMI SUDAH DIPERCAYA MEMBUAT RATUSAN DESAIN FOTO MOZAIK UNTUK BANYAK PERUSAHAAN SEBAGAI HADIAH FAREWELL/PERPISAHAN/PURNA TUGAS.

Hubungi HOTLINE !!
WA. 0857-5586-4414

Nyonya Robert Pakpahan (Dirjen Pajak)
2019

IWI KEMENKEU
2019

BPS Jawa Timur
2019

7 Hadiah Paling Berkesan Untuk Perpisahan Pimpinan







7 Hadiah Paling Berkesan Untuk Perpisahan Pimpinan

SPESIALIS JASA EDIT FOTO MOZAIK UNTUK HADIAH/KADO KEPADA PIMPINAN.

Masih bingung untuk memberikan kenang-kenangan untuk pensiun bos atau pimpinan ? Disini admin akan memberikan 7 hadiah yang paling berkesan untuk kenang-kenangan pimpinan yang akan purna tugas atau pensiun. Hadiah ini tentunya bisa dikombinasikan antara satu dengan yang lain. tetapi secara umum semuanya mampu memberikan kesan yang mendalam.

Baca juga:

Tapi berdasarkan pengalaman hadiah Foto Mozaik menjadi yang paling banyak diberikan. Mungkin saja karena harganya yang terjangkau, prosesnya yang mudah serta keunikannya yang berbeda dari hadiah lain.

Hadiah Paling Berkesan Untuk Perpisahan Pimpinan

7 Hadiah Paling Berkesan Untuk Perpisahan Pimpinan
Foto Mozaik Farewell Bpk. Ken Dwijugeasteadi Dirjen Pajak Indonesia 2017

"Terima kasih..HadiahFoto.com, Bpk. sangat terharu dengan kado ini. Beliau merasa tidak akan bisa terpisah dengan anak buahnya karena sebagian diri mereka sudah ikut menjadi bagian dari dirinya...."

Customer Kami :



Baca juga :

                   7 Hadiah Keren Buat Valentine Ala Drama Korea

Berikut macam-macam hadiah yang bisa dijadikan referensi :

7. Gelang atau jam
Ini hadiah yang paling umum sih. Meski kamu tak bisa membelikan beliau jam yang harganya jutaan sampai ratusan juta, kamu bisa membuat jam personalisasi dengan sentuhan sendiri, seperti inisial namanya, tempat tugas terakhirnya dll. Jika perempuan, beli gelang juga opsi yang baik tentunya dengan aksesoris yang mendukung, misalnya ditempatkan di kotak yang elegan dengan ditambahkan kata perpisahan yang berkesan.


6. Golf Ball Customised
Olah raga ini tentunya familiar dilakukan oleh para bos. Jika beliau suka bermain golf, maka belikanlah sebuah bola golf yang diukir dengan nama atau mungkin inisial namanya yang dibuat dengan apik dalam sebuah typography. Tentu bosmu akan sangat menghargai dan menyukainya.

7 Hadiah Paling Berkesan Untuk Perpisahan Pimpinan

5. Buku
Umumnya, seorang bos sangat suka sekali untuk membaca buku dan pasti di ruang kerjanya ada almari khusus untuk menyimpan koleksi bukunya, terutama buku-buku yang bobotnya berat. Jika bosmu suka politik, maka belilah buku politik. Jika suka masak, mungkin, tentu belilah buku masak. Jangan lupa buku tersebut ditambahi beberapa kata perpisahan dan juga mungkin tanda tangan seluruh staf yang pernah beliau pimpin.

7 Hadiah Paling Berkesan Untuk Perpisahan Pimpinan


4. Spa Tools Kit
Tak hanya kaum perempuan sih yang suka spa. Jaman sekarang kaum pria tak malu untuk melakukan aktivitas yang satu ini. Tak peduli apakah bosmu laki-laki atau perempuan, jika dia suka spa, tentu saja kamu wajib membelikan beliau seperangkat peralatan spa. Tentu saja jika bosmu pria carilah warna-warna yang maskulin seperti biru, hitam atau emas.

3. Karikatur
Hadiah perpisahan/farewell ini mungkin akan membuat bos anda selalu tersenyum dan itulah tujuan kita kan? Berikan hadiah perpisahan untuk sahabat atau teman berupa karikatur dirinya. Buat dengan desain yang unik. Beri sentuhan artistik diframe/pigura dan jangan lupa juga inisial namanya beserta nama-nama staf ditempat terakhir dia bekerja.


2. Video hasil kreativitas sendiri
Saat ini siapa yang tidak kenal konten video. Kecepatan internet sudah sangat mendukung untuk saling berbagi konten video. Oleh karena itu hadiah ini sangat cocok untuk kado perpisahan atasan/bos. Video bisa dibuat dari jenis Whiteboard video atau Animasi PPT. Jika perlu, jangan lupa isi masing-masing frame video tersebut dengan koleksi foto-foto kalian selama beliau menjabat menjadi seorang bos. Buat sebuah video kolase selama beliau bertugas disertai dengan tanggal, tempat kejadian, musik latar dan keterangan kegiatan.

Hadiah Paling Berkesan Untuk Perpisahan Pimpinan


1. Mozaik Foto Kenangan
Nah...ini yang paling mantab! Sederhana, tetapi begitu berkesan.  Harapannya beliau selalu teringat dan menimbulkan kesan yang indah jika melihatnya. Sebuah Foto beliau yang tersusun dari ratusan foto yang membentuk foto utama. Seolah-olah ada kenangan yang ikut membentuk untuk tiap tile foto itu. Hadiah ini juga sangat tepat diberikan kepada sahabat atau Bos (atasan) kita yang akan berpisah, pindah tugas ataupun purna tugas. Tentu saja foto mozaik ini adalah kumpulan dari berbagai momen bersamanya.

Hadiah Paling Berkesan Untuk Perpisahan Pimpinan


"Hadiah ini sangat menyentuh hati, jika Ia rindu pada momen bersama kita. Ia bisa kembali memandangi kembali moment-momen itu. Hadiah yang sangat pas untuk diberikan kepada atasan anda".


Nah… Sob, demikian 7 hadiah perpisahan untuk  pimpinan yang akan pindah tugas, Tidak harus mahal untuk sebuah hadiah yang dikenang. Cukup sesuatu yang bermanfaat dan ikhlas dalam memberikannya. Semoga bermanfaat.

Selamat berburu hadiah pensiun!


Customer Kami :


hadiahfoto.com salah satu spesialis hadiah/kado untuk pimpinan/atasan/bos yang pindah tugas, masa purna, farewell. 

Jakarta,  Bekasi, Karawang, Bogor, Depok, Tangerang, Surabaya, Bandung, Yogjakarta, Semarang, Malang, Medan, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Denpasar, Palangkaraya, Aceh, Jambi,  Kediri, Blitar, Aceh, Riau, Batam, Lampung, Palembang, Bali, Palu, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Lombok, Jember, Purwokerto, Sragen, Madiun, Banjarbaru, Medan, Jambi, Pekanbaru, Padang, Madura, Jember, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Cirebon, Serang, Solo, Ponorogo, Magetan, Tangerang, Bekasi, Depok, Indonesia, Australia, London, USA, Jerman, Paris.




NEW!!!...Ingin dibuatkan seperti diatas (Number Mozaic)?

Blog, Updated at: 11:09

1 comments:

Popular Posts

IBX5B85F54AE2C1E

NEWS

.

Wikipedia

Search results

Popular Posts

Berita terbaru