Ide Hadiah Untuk Atasan yang Purna Tugas

Ide Hadiah Untuk Atasan yang Purna Tugas

KAMI SPESIALIS JASA EDIT FOTO MOZAIK UNTUK HADIAH/KADO KEPADA ATASAN, PIMPINAN, BOS DAN REKAN KERJA.

KAMI SUDAH DIPERCAYA MEMBUAT RATUSAN DESAIN FOTO MOZAIK UNTUK BANYAK PERUSAHAAN SEBAGAI HADIAH FAREWELL/PERPISAHAN/PURNA TUGAS.

Hubungi HOTLINE !!
WA. 0857-5586-4414


Jasa Foto Mozaik Murah
Foto Mozaik Bapak Istiono Kapolda Babel

Setiap orang tentu memimpikan mempunyai atasan atau bos yang baik, mampu memberi motivasi dan semangat, serta bersedia mendengarkan dan menerima pendapat orang lain termasuk anak buahnya. Bos demikian inilah yang membuat suasana kantor menjadi lebih menyenangkan dan dapat meningkatkan produktivitas kerja para pegawainya. Sayangnya perpisahan tak dapat dielakkan bila sang bos sudah mendekati masa purna tugas atau dipindahkan ke kantor cabang lainnya.

Mengatasi kesedihan saat atasan favorit purna tugas
Bagi beberapa pegawai terutama yang sering bersinggungan dengan bos kondisi tersebut tentu menimbulkan rasa sedih sekaligus khawatir jangan-jangan pimpinan yang baru nanti adalah pribadi yang berbeda dengan mantan bos Anda. Meskipun demikian jangan membawa perasaan tersebut hingga berlarut-larut atau hasil kerja Anda malah jadi berantakan. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan adalah:
Tak melupakan segala ilmu yang sudah Anda peroleh dari mantan pimpinan terutama yang berkaitan dengan karier dan pekerjaan.
Baik Anda sendiri maupun kolega-kolega Anda tentunya dapat bekerja lebih nyaman dan tenang bila keadaan kantor kondusif sebagaimana saat bos Anda masih memimpin. Cobalah untuk mempertahankan aura positif tersebut bersama rekan-rekan kerja Anda walaupun si bos sudah tak berada di tempat.
Imitasilah cara mantan pimpinan Anda menyelesaikan masalah di kantor, misalnya dengan mengutamakan diskusi, berupaya mengakomodir kebutuhan semua karyawan, mampu memberikan motivasi para pegawainya dan bukan hanya memerintah, dan seterusnya.
Ucapkan terimakasih dengan tulus kepada mantan bos Anda. Caranya bisa dengan membuat pesta kecil di kantor dan menyerahkan kenang-kenangan atau hadiah dari Anda bersama.

Memberi kenang-kenangan kepada bos yang hendak pensiun atau pindah
Sudah sangat umum bila pimpinan yang hendak pensiun atau pindah ke kantor cabang yang lain dihadiahi kenang-kenangan agar beliau selalu teringat dengan para pegawai yang pernah dipimpinnya. Hadiah tersebut juga dapat menjadi symbol ucapan terimakasih atau penghargaan kepada beliau apalagi bila si bos adalah pimpinan favorit bagi seluruh karyawannya.

Memang memilih hadiah untuk atasan adalah hal yang gampang-gampang susah, alasannya, walaupun hubungan si bos dengan para pegawainya sangat akrab namun hubungan tersebut terjalin dalam konteks professional. Berikutnya hadiah tersebut harus mengesankan namun tetap etis walaupun tidak terlalu formal. Hadiah untuk mantan pimpinan seharusnya berkelas, unik, menarik, dan gampang diingat. Akan lebih baik bila kado tersebut juga mempunyai fungsi yang berarti untuk penerimanya.

Baca juga :

                   7 Hadiah Keren Buat Valentine Ala Drama Korea


Hadiah untuk mantan bos Anda juga tak perlu terlalu mahal. Pertimbangkan kado-kado dengan harga terjangkau namun bukan berarti murahan. Kado untuk momen perpisahan tersebut seharusnya stylish, berkelas, atau mungkin yang bernilai seni. Beberapa hal berikut ini penting untuk diperhatikan dalam memilih hadiah untuk pimpinan.

1. Berhubungan dengan hobby – Sebagai pegawainya tentu tak sulit mencari tahu akan hobby bos Anda, sehingga bisa mendapatkan referensi hadiah apa yang sebaiknya Anda beli. Contohnya si Bos suka membaca, maka Anda bisa membeli buku sebagai hadiahnya. Bila memungkinkan belilah buku yang dicetak terbatas, buku yang sudah lama diinginkannya, atau buku dengan tanda tangan penulis favoritnya.
2. Jangan membeli hadiah yang bersifat lelucon – Inilah yang disebut etis pada ulasan sebelumnya. Hadiah untuk mantan bos tidak seharusnya bersifat lucu, konyol, atau pribadi. Ingatlah bahwa hadiah Anda seharusnya professional sebagaimana hubungan Anda di kantor dengan bos.
3. Hadiah buatan sendiri – Ide ini dapat menjadi pilihan bila ingin memberikan sesuatu yang tidak dapat dibeli dimana pun. Contohnya Anda bisa mengumpulkan foto-foto selama di kantor, saat outing atau gathering kantor, dan acara-acara kantor lainnya yang ada gambar beliau. Pilih yang bagus dan buatlah dalam bentuk collage yang cantik lalu dicetak dengan bingkai yang indah. Anda juga bisa membuat video pendek dari kumpulan file itu dengan meminta bantuan professional agar hasil editannya semakin bagus. Simpan dalam USB yang bagus atau digital frame dan hadiahkan kepada mantan bos Anda.

Ide hadiah untuk pimpinan yang purna tugas atau pindah

Inilah ragam hadiah yang bisa menjadi ide menarik untuk mantan atasan Anda.

Tas traveling – Tas untuk bepergian atau duffel bag adalah item yang banyak difavoritkan apalagi bila si  Bos  hobby jalan-jalan atau olahraga. Pilih duffel bag yang kuat, misalnya dibuat dari kanvas, berdesain elegan, dan dapat digunakan baik oleh pria atau wanita (unisex).

Scrapbook – Memang membutuhkan waktu yang agak panjang untuk membuat hadiah ini, namun akan cocok untuk momen-momen yang emosional untuk bos Anda. Beli scrapbook berkualitas baik di toko ATK atau kerajinan dan isilah buku tersebut dengan foto, tulisan, dan lain-lain bersama rekan-rekan kerja Anda agar mantan bos tetap teringat dengan kenangan saat memimpin di kantor Anda.

Alat cukur listrik – Hadiah ini bisa menjadi pilihan bila si bos adalah seorang pria. Anda bisa memilih produk alat pencukur terbaik serta desain elegan yang bisa beliau gunakan sehari-hari.

Travelnote atau agenda – Bila bos Anda senang jalan-jalan dan mencatat berbagai aktivitas liburannya, sebuah travelnote berkualitas adalah hadiah yang sangat pas untuk  beliau. Pilih travelnote yang juga menyediakan kompartemen untuk menyimpan kartu-kartu serta  pulpen. Selain untuk menulis catatan perjalanan, travelnote juga bisa dijadikan agenda untuk mencatat jadwal kerja, target harian, dan sebagainya.

Perangkat minum teh atau kopi – Rasanya tak ada orang yang tidak membutuhkan cangkir sekaligus teko untuk menikmati kopi atau teh favorit di waktu-waktu santainya. Anda bisa memilih alat minum two in one atau cangkir dan teko buatan tangan yang unik. Model hadiah ini dapat dihadiahkan baik kepada mantan bos yang seorang pria atau wanita.

Hiasan dinding – Mungkin saja selama ini sosok bos adalah orang yang inspiratif dan sanggup memotivasi Anda untuk terus berjuang terutama dalam mengejar karier. Nah, Anda dapat menunjukkan rasa hormat sekaligus kagum tersebut dengan memberi hadiah yang simple tapi berarti, misalnya hiasan dinding. Bukan sembarang hiasan, melainkan berupa poster dengan cetak digital bertuliskan kata-kata sukses atau mungkin quote yang sering beliau ucapkan dalam frame kayu yang elegan.

Dasi – Sekali lagi hadiah ini hanya untuk mantan bos yang seorang pria. Dasi adalah pelengkap busana formal yang dapat beliau kenakan untuk menghadiri acara-acara resmi. Pilihlah dasi dengan corak yang netral dan dapat disesuaikan dengan semua warna setelan beliau.

Jam tangan - Fashion item yang satu ini bisa menjadi jawaban bila Anda sudah kehabisan ide hendak memberi hadiah kenangan yang mengesankan untuk mantan atasan. Karena harganya yang memang cukup mahal sebaiknya beli saja secara patungan dengan para kolega Anda.

Pajangan meja – Bila bos Anda bukannya purna tugas, namun akan pindah ke kantor cabang yang lain, kado berupa hiasan meja akan cocok sekali. Model yang tengah trend saat ini adalah pajangan meja pendulum yang sekaligus dapat dimainkan untuk mengurangi stress di kantor.

Mozaik Foto Kenangan
Nah...ini yang paling mantab! Sederhana, tetapi begitu berkesan.  Harapannya beliau selalu teringat dan menimbulkan kesan yang indah jika melihatnya. Sebuah Foto beliau yang tersusun dari ratusan foto yang membentuk foto utama. Seolah-olah ada kenangan yang ikut membentuk untuk tiap tile foto itu. Hadiah ini juga sangat tepat diberikan kepada sahabat atau Bos (atasan) kita yang akan berpisah, pindah tugas ataupun purna tugas. Tentu saja foto mozaik ini adalah kumpulan dari berbagai momen bersamanya.

Semoga bermanfaat!



Customer kami :
Jasa Hadiah Foto Mozaik Murah

Blog, Updated at: 18:54

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

IBX5B85F54AE2C1E

NEWS

.

Wikipedia

Search results

Popular Posts

Berita terbaru